Premium WordPress Themes

Search

WinRaR 4 Final With Keygen

WinRaR kini sudah versi final, buat sobat blogger yang belum update , silahkan langsung aja di cek

Seperti yang kita ketahui , WinRaR merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan kompresi file. WinRar sendiri mendukung berbagai macam format kompresi, seperti .rar, .zip, .7zip, dll. Menurut saya winrar merupkan tool kompresi yang terbaik untuk saat ini.



Di versi terbaru ini ( WinRaR 4 Final ) dikatakan telang meningkatkan kecepatan kompresinya hingga 30% dari versi sebelumnya

INFO : Buat soabt blogger yang sebelumnya sudah menginstall winrar dan sudah di aktivasi (full version). Silahkan langsung install winrar 4 nya aja (nggak perlus uninstall winrar sebelumnya), nanti winrar 4 nya otomatis langsung teraktivasi juga.

NB : Untuk menggunakan keygen, harap disable antivirus anda, karena keygen di anggap trojan. Thanks,

Password : se-dot

Anda sedang membaca artikel tentang WinRaR 4 Final With Keygen dan anda bisa menemukan artikel WinRaR 4 Final With Keygen ini dengan url http://se-dot.blogspot.com/2011/04/winrar-4-final-with-keygen.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WinRaR 4 Final With Keygen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link WinRaR 4 Final With Keygen sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

Please provide comments for the improvement of this blog to be better
thanks for your attention :D