Premium WordPress Themes

Search

Flash Memory Toolkit 2.00 Full

Flash Memory Toolkit 2.00 dalah sebuah paket alat untuk tempat penyimpanan berbasis flash. beberapa alat yang tersedia termasuk pilihan untuk mendapatkan informasi detil mengenai perangkat seperti perangkat kapasitas, sistem file, sistem operasi dan pengaturan perangkat.


Aplikasi ini juga mampu menghapus file dengan aman sekaligus mengembalikannya setelah dilakukan format, lalu mempu mendeteksi kesalahan atau kerusakan di dalam perangkat. yang menarik terdapat pula fungsi backup dan restore dapat di dijalankan bersamaan dengan proses pengetesan mengenati perfomance baca dan tulis dari perangkat flash



Password : se-dot

Anda sedang membaca artikel tentang Flash Memory Toolkit 2.00 Full dan anda bisa menemukan artikel Flash Memory Toolkit 2.00 Full ini dengan url http://se-dot.blogspot.com/2011/04/flash-memory-toolkit-200-full_15.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Flash Memory Toolkit 2.00 Full ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Flash Memory Toolkit 2.00 Full sumbernya.

2 komentar:

gan kok ga bisa serial key nya ya? padahal udah di copas sama persis tapi invalid mohon baantuannya

FILES ARE DELETED PLZZZ RE-UPLOAD

Post a Comment

Please provide comments for the improvement of this blog to be better
thanks for your attention :D