Premium WordPress Themes

Search

Award Pertama

hah ? ga nyangka akhirnya saya mendapatkan award yang pertama dari KarismaNasty (bangga mode on) dengan diterimanya award ini saya akan membagikannya kepada sahabat SE-DOT yang sering berkunjung dan Memberikan motivasi kepada saya. buat KarirmaNasty saya ucapkan terimakasih atas penghargaan ini, dan sebagai tugas yang saya lakukan adalah memberikan pula awards piala bergilir ini kepada sahabat SE-DOT yang lain terutama temen" yang sering membantu saya.


Apabila diantar teman-teman blogger yang mendapatkan award dari saya, anggaplah award ini sebagai salam sapa untuk menjalin hubungan yang lebih erat.

Dan dengan tanpa mengurangi rasa hormatku, bagi teman yang tak sempat aku sebutkan bukan berarti aku tidak menjaga persahabatan dengan kalian semua, mungkin lain kali aku akan teruskan pula award ini kepada kalian.
inilah sobat yang akan mendapkan award dari saya :
  1. Aby Point
  2. Exzahdian
  3. Okri Arde
  4. Sutondo
  5. Ma dani
  6. Serta Para Anonim yang setia berkomentar disini

"KETENTUAN AWARD DARI SAYA"
  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
Salam Hangat SE-DOT

Anda sedang membaca artikel tentang Award Pertama dan anda bisa menemukan artikel Award Pertama ini dengan url http://se-dot.blogspot.com/2011/04/award-pertama.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Award Pertama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Award Pertama sumbernya.

5 komentar:

thank's sob udah kasih awards ini

selamat ya sob...kpn2 gue dikirimin...:P

mas boleh minta awardnya gak??
http://ma-dani.blogspot.com

selamat kawan.
mari kita tingkatkan solodaritas sesama kita :)

Post a Comment

Please provide comments for the improvement of this blog to be better
thanks for your attention :D