Premium WordPress Themes

Search

Award Kedua

Waw, saya tidak menyangkan baru tadi mendapatkan award dari KarismaNasty, sekarang malah dapat Award dari JackBox, award ini akan saya teruskan kepada teman-teman yang setia dengan Blog ini. buat JackBox saya ucapkan terimakasih.


Dan dengan tanpa mengurangi rasa hormatku, bagi teman yang tak sempat aku sebutkan bukan berarti aku tidak menjaga persahabatan dengan kalian semua, mungkin lain kali aku akan teruskan pula award ini kepada kalian.
inilah sobat yang akan mendapkan award dari saya :


"KETENTUAN AWARD DARI SAYA"
  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
Salam Hangat SE-DOT

Anda sedang membaca artikel tentang Award Kedua dan anda bisa menemukan artikel Award Kedua ini dengan url http://se-dot.blogspot.com/2011/04/award-kedua.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Award Kedua ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Award Kedua sumbernya.

7 komentar:

terimakasih atas awardnya,semoga blogger indonesia lebih josss...^_^

selamat kawan.
mari kita tingkatkan solidaritas sesama kita :)

waduch thanks awardnya ya!
akan saya usahain u/ di back!
skali lagi thanks ya

wahhhhhh. sukses slalu sob. tapi sayang saya g' dpat awardnya hehehe

hahahaha,, nnti juga bakal saya kasihh

thank u nery much awardnya sob, haha..
tapi gak tau cara ngambilnya gimana.. hehehe...

Post a Comment

Please provide comments for the improvement of this blog to be better
thanks for your attention :D