Premium WordPress Themes

Search

Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98

Akhirnya bisa berposting kembali, kali saya akan share aplikasi Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 yang mana telah direquest oleh sobat luthfi. silahkan langsung di cek aja ya,. Aplikasi Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 yang saya share ini full version,. sudah saya sediakan patch dan serial untuk mempermudah. bagi sobat blogger yang ingin mendownload,  Cekidot,,


Advanced JPEG Compressor merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk melakukan kompresi file digital image, khusunya format jpeg. Dengan menggunakan Advanced JPEG Compressor, anda dapat melakukan kompresi file jpeg tanpa mengurangi kualitas dari gambar aslinya.


Saya sudah mencoba aplikasi Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 ini, untuk mengetesnya saya menggunakan gambar dari komputer yang size 236 kb. kemudian saya kompres menggunakan Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 dan hasil kompresannya sekitar 81 kb tanpa mengurangi efek detail gambar aslinya,.. biar lebih jelas liat gambar dibawah ini. 
                                  

Password : se-dot

Anda sedang membaca artikel tentang Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 dan anda bisa menemukan artikel Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 ini dengan url http://se-dot.blogspot.com/2011/04/advanced-jpeg-compressor-20119198.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

Please provide comments for the improvement of this blog to be better
thanks for your attention :D